Senin, 21 Desember 2015

Maju Primus !!
Perusahaan terkemuka di Singapore dan Malaysia akan segera hadir di indonesia.
Silahkan ambil peluang ini dan kunci posisi anda

Tentang Kami
MAJU PRIMUS menciptakan sebuah platform kesehatan global terpadu yang  berorientasi pada penyediaan produk kesehatan terbaik dan manajemen ilmiah kesehatan berdasarkan formula nutrisi alami, tehnologi awet muda (antiaging), pengontrolan kualitas yang baik dan profesional.

MAJU PRIMUS membangun bisnis kreatif dan Platform Global untuk memberikan keuntungan yang luar biasa konstan, kualitas dan hidup bahagia berdasarkan strategi pemasaran subversif dan profesional mendukung system untuk semua elemen masyarakat dunia.
Singapore Global Life Group yang didirikan oleh multi-modal, yaitu induk dari perusahaan

MAJU PRIMUS dan kelompok ini mengintegrasikan empat industri utama bioteknologi, perdagangan elektronik, media mobile dan pelatihan pendidikan yang mendedikasikan dirinya untuk menciptakan struktur bisnis baru dan mengubah gaya hidup masyarakat.

MAJU PRIMUS OPPORTUNITY adalah terobosan baru di bidang kesehatan, dengan team peneliti ilmiah yang kuat, divisi global yang profesional dan kualitas aplikasi produk terkemuka yang tinggi.
Sebuah Strategi dan Providing Pemasaran Subversif  yang memungkinkan orang untuk mencapai pendapatan tetap yang stabil dan berterusan.
Semoga semua pihak yang mengambil keputusan terbaik untuk menjalankan bisnis bersama kami, mencapai kesuksesan terbaik.

Maju bersama Primus.. Semangaaat!!
Selamat berjuang dan bertemu di puncak sukses!!!


Hub : Argomes Frideniko SH
Hp : 085272742544
email : gomes220278@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar